Selasa, 18 Mei 2010

nothing

sekarang gey ada di PT.PLN AP2B SISTEM SULSEL apa yang sebenarnya saya lakkukan disini?? saya sebenarnya kurang mengerti,

ahh... ini sebenarnya skenario kampus tempatku belajar dan menuntut geLAR Amd.Com bagaiman tidak ... setiap mahasiswa diharuskan keluar kampus untuk mencri ilmu tambahan yang mungkin tidak ada didapatkan pada kampus tempatku bernaung selama ini....

hmmm... tiga minggu disini seakan ku sudah melewatka sisa-sisa hidupku yang sangat indah...

bagaimana tidak, biasanya tiap hari saya bangund pagi pukul 07.00, nganter kakak ke tempat kerjanya agar saya bisa meminjam motornya, lalu kerja part time diLaundry dekat rumah,, itupun kerjanya hanya tulis nota lalu cerita-serita gag masuk akal ataw baca novel and komik...

setelah makan siang yang menyenangkan, hal yang menyenangkan selajutnya adalah tidur siang....ZZzzzzttt....
stelah tidur sian bangund lalu siap-siap kekaMpus dimana sejuta kenangan akan terukir disana.

tetapi sekarang, jam 7 itu harus sudah siap ke tempat KKL karena 7.30 harus sudah ada disana, blum lagi pekerjaan yang tidak ada... hahhhhhhh....
sudah itu ditempatkan pula ditempat orang-orang serius, yang tak tau bagaimana memperlakukan anak KKl dengan baik dan benar..(heeeheheheh)

sementara pembimbing lapangan disini orang yang sangat-sangat sibuk, tiap minggu saya hanya bertemu dengan doi 2 kali dalam seminggu, kadang gag ketemu, karena dia orang sipil sehingga jika ada kerusakan atau masalah didaerah dia langsung meluncu kesana, sementara saya diberi pekerjaan yang mampu kuselesaikan selama 2 hari saja, jadi setelah itu tak ada lagi kerjaa yang mesti ku kerjakan..

ingin bercerita-cerita sama siapa coba???
disini ada juga cewek-cewek yang manis, tapi itupun gag membuatku terhibur, karena dua-duanya itu dah punya anak, sehingga pembicaraan hanya seputar anak!! hiks'''' :'(

satu yang saya sukuri disini saya bisa mengakses internet sepuasnya...
bisa surfing-surfing kebrowser manapun saya mau...

beghh... gag sabarma keluar dari sini...
ingin menghirup udara siang yang panas, ingin merasakan nikmadnya tidur siang yang indah...

sabar ommiy... four week again!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar