Selasa, 18 Mei 2010

ngantuk

gag tau kenapa akhir-akhir ini jadi sering ngantukk....
Hoaahhhmmm apalagi sehabis makan.. begh!!! asl ngantuk banged!!!
seandainya disini ada kasur, udah dari tadi kali saya tePar

mungkin gara-gara saya sudah terbiasa tidur siang kali ya?? makanya ketika jam dah menunjukkan pukul 13.00 maka mata seakan gag mau diajak kompomi lai untuk terbuka,
sementara ketika malam dah tiba mata sungguh mencapai titik kebahagiaannya untuk segera terpejam..

tetapi tidak untuk saat-saat sekarang ini, karna saya mendapatkan penyKIt INSOMNIA yan menurut saya sangad-sangad aneh.. bagaimana tidak, ketika orang-orang pada tidur, sekitaran pukul 3.00 dini hari, saya pasti tiba-tiba terbangund dengan perasaan yang aneh!!!

tapi hal itu sangat berguna kini, karena proposal yang sudah deadline akan kukerjakan pada saat itu...

ahhh... proposal ligi...
saya tiba-tiba teringat proposal yang tidak berperikeproposalan itu, sebenarnya masalah ini tak perlu dikhawatirkan, karna nanti jika seminar, proposal tersebut akan dikoreksi oleh pembimbing

ahhhh,,,, bosand.. apakah ini kutulis???
gag nyambung sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar