Rabu, 28 April 2010

manusia buLu ketek

hmmmm....

sebenarnya saya malu menceritakan ini,,,
hanya saja ini tak mampu saya pendam lebih lama... karena bisa membuat saya sakit hati, sakit jiwa, sakit sakit sakit...
tertawa sendiri... tak sanggup aku sungguh tak sanggup.... :D

semua ini berawaL ketika saya ke salah satu mini mart dekat eh,,, agak jauh dari rumah saya... saat itu saya hanya ingin membeli kopi guddey coklat dan cackers(nama bekennya biskuit).
tapi karena antrian yang panjang,saya keliling dulu, sapa tau adalagi yang mau dibeli,

pas didaerah yang sepi, ku 'gak sengaja mendengar percakapan yang kira-kira seperti ini

"sayang...." kata cewek itu
"hmmmm..." jawab sicowok
"sayang kamu jangan marah ya???"
"hmmm..."
"sayang kita PUTUS!!!!"
"hmmmm.... APAAAA???" sicowony kaget ceritanya!!!
"iya sayang,,,kamu Bau siiiiiih, tiap bulan saya beliin kamu deodorant tapi bau kamu gag ilang-ilang juga, saya curiganya kamu dikutuk!!!"
sicowok diam..

"sayang kamu jangan marah, saya masih cinta kamu, kita bisa balik lagi kalo kutukan kamu ilang"

si cowok masih diam

"sayang....???"

tiba-tiba sicowok ngomong kek gini..

"sayang jadi slama ini yang kamu beliin itu Deodorant???? saya pikir itu pelembab wajah....."

HAHAHAHAAH......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar