Jumat, 18 Desember 2009

oN pete-pete

waktu itu mow Ngampusss...
kebetulan motoR yang biasa dipake, lagiy dipinjam ma Nyang punyah, so naek pete-pete degh...

perjaLanan yang tadinya ngebosenin, malah jadi tegaNg ketika "MACET" melanda makassar

semula saya cuek aja yah sama para penumpang laennya,tapi tiba-tiba enrah 'napa sy memperhatikan seorang cewek,cowok,ibu2, atau bapak2

dengan gaya sok cooL, Q lempar senyum dibungkus pake baTu
Makhluk itu meringis...

lama kelamaan penumpang yang g' sabar turun satu persatu
pengen turun juga tp perjalanna saya masih jaUUUUuhh baNgget,,,
so tinggaLLah saya berdua sama maKhluk yang setelah saya selidiki adalah seoRang cowok berwajah cewek tapi lagi nyamar jadi ibu-ibu yang mirip bapak-bapak

doi lama-lama mendekat,,sy nelan ludah yang rasa sTroberry berusaha ngindar tp z terpojok dibangku bLakang...
Hiy.... jangan-jangan sy akan jadi korban MUTILASI kemudian dijadiin Terasi...busyet dah,,, g' keren banged!!!

dengan mulut komat-kamit do'a supaya g' dijadiin terasi,,, doi makin mendekat dan membuka mulutnya yang rasa bawang itu..dan berfikir inilah akhir idupku

tRus dia berTanya "Mbak's kaLo dari antang kesentRal bRapa yak??? soaLnya sy baru disini"

HAAAA????
Ternyata cuma mau nanya tarip pete-pete!!!
'mangnya saya kernetnya???? tanya tuh sana supiRR

SIAL!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar